Kalapas Terbuka Kendal Minta Jajaran Susun Kalender Kerja Secara Cermat dan Teliti

    Kalapas Terbuka Kendal Minta Jajaran Susun Kalender Kerja Secara Cermat dan Teliti
    Kalapas Terbuka Kendal Minta Jajaran Susun Kalender Kerja Secara Cermat dan Teliti

    KENDAL - Memasuki pekan kedua diawal tahun 2023, Kalapas Terbuka Kendal, Rusdedy mendorong jajaran untuk tancap gas melaksanakan tugas dan fungsi. Bertindak sebagai pembina apel pagi pada, Senin (09/01/2022).

    Dalam kesempatan apel pagi, Kalapas Kendal, Rusdedy meminta setiap Seksi/Bagian untuk melaporkan hasil penyusunan kalender kerja.

    “Dalam penyusunan kalender kerja, pahami setiap agenda kegiatan yang menjadi tanggung jawab masing-masing seksi. Pekan ini kita akan bahas bersama hasil penyusunan kalender kerja, ” ucap Rusdedy mengawali amanat apel.

    Menurut Rusdedy penyusunan kalender kerja memudahkan jajaran dalam melaksanakan pengawasan/kontrol. Harapannya, ditahun 2023 ini pekerjaan atau agenda kegiatan tidak ada yang sifatnya dadakan. 

    “Penyusunan kalender kerja harus dikerjakan secara cermat dan teliti, sehingga tidak ada program kerja yang terlewat, ” imbuh Rusdedy.

    Lebih lanjut, Kalapas memberikan arahan kepada jajaran untuk memperbaiki cara kerja. Ia mengajak jajaran agar tidak hanya fokus terhadap hasil, tetapi perlu juga memperhatikan prosesnya. Mengambil contoh kecil pada program pembinaan, Rusdedy mengatakan bahwa tidak hanya bisa berhasil panen ikan, tetapi proses bagaimana membesarkan ikan dari ukuran kecil hingga layak panen perlu diperhatikan.

    “Setiap program kerja jangan hanya berorientasi pada hasil, perhatikan mulai dari input, proses, output hingga outcome atau dampak jangka panjang dari program kerja tersebut, ” tegas Rusdedy.

    Mengawali sesuatu yang belum terbiasa memang perlu perjuangan, tetapi Rusdedy meyakinkan kepada jajaran bahwa apabila sudah terbiasa dengan cara kerja yang benar dan tersusun dengan rapi, maka pelaksanaan tugas kedepan akan terasa lebih mudah dengan hasil yang tentunya lebih baik dan terukur.


    (N.Son/***)

    jawa tengah kendal lapas terbuka kendal kalapas terbuka kendal rusdedy berita lapas terbuka kendal terkini dan terbaru
    Narsono Son

    Narsono Son

    Artikel Sebelumnya

    Makanan dan Minuman Bagi Napi Lapas Terbuka...

    Artikel Berikutnya

    Lapas Terbuka Kendal Terima Kunjungan Kajari...

    Komentar

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Nagari TV, TVnya Nagari!
    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    TV Parlemen Live Streaming
    Ketua Umum Bhayangkari Kunjungi Aiptu Heri dan Anaknya yang Terbaring Sakit
    Bareskrim Polri ungkap Jaringan Narkoba Wilayah Jambi H dan DS