Lapas Terbuka Kendal Laksanakan Upacara Hari Kesadaran Nasional

    Lapas Terbuka Kendal Laksanakan Upacara Hari Kesadaran Nasional
    Kepala Seksi Administrasi Keamanan dan Tata Tertib Lapas Terbuka Kendal Jonet Darmawan Adi Pimpin Upacara HKN

    KENDAL – Lapas Terbuka Kendal kembali gelar Upacara Bendera Peringatan Hari Kesadaran Nasional (HKN). Kegiatan Bertempat di area pembinaan Kawasan Pembinaan Lapas Produktif Kendal. Upacara HKN diikuti oleh ASN dan Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) serta Taruna Tingkat IV Politeknik Ilmu Pemasyarakatan yang sedang menjalani penelitian di Lapas Terbuka Kendal, Senin (17/04/2023).

    Bertindak sebagai Pembina Upacara, Kepala Seksi Administrasi Keamanan dan Tata Tertib, Jonet Darmawan Adi dalam amanatnya menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh peserta atas partisipasi mengikuti upacara HKN.

    “Saya ucapkan terima kasih atas partisipasi dalam Upacara HKN, meskipun di bulan Ramadan semangat kita dalam pengabdian tidak boleh luntur, ” tutur Jonet mengawali amanat.

    Melanjutkan amanat, Pembina Upacara menyampaikan beberapa arahan diantaranya ASN Lapas Terbuka Kendal harus meningkatkan kompetensi sumber daya manusia untuk mendukung pelaksanaan tugas dan fungsi. Poin arahan berikutnya, Jonet berharap momen Ramadan dapat melatih kesabaran, meningkatkan iman dan takwa, terlebih bagi Warga Binaan.

    “ASN Lapas Terbuka Kendal harus pintar, oleh karena itu tingkatkan terus kompetensi SDM, hal ini penting karena kedepan pelaksanaan tugas menuntut kita mumpuni diberbagai bidang. Selanjutnya, kepada Warga Binaan momen Ramadan ini hendaknya dijadikan kesempatan untuk melatih kesabaran serta meningkatkan keimanan melalui kegiatan pembinaan kepribadian yang telah diikuti, ” terang Jonet.

    Mengakhiri amanat, Jonet berpesan kepada seluruh peserta upacara tetap menjaga kesehatan agar produktivitas kinerja tidak terganggu.

    (N.Son/***)

    jawa tengah kendal lapas terbuka kendal kalapas terbuka kendal rusdedy rusdedy lapas terbuka kendal terkini dan terbaru indeks utama berita lapas terbuka kendal hari ini n son kemenkumham jateng kemenkumham hari kesadaran nasional hkn lapas terbuka kendal
    Narsono Son

    Narsono Son

    Artikel Sebelumnya

    Jamin Ketersediaan Air Bagi WBP, Lapas Terbuka...

    Artikel Berikutnya

    Kalapas Terbuka Kendal Rusdedy dan Jajaranya...

    Komentar

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Nagari TV, TVnya Nagari!
    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    TV Parlemen Live Streaming
    Ketua Umum Bhayangkari Kunjungi Aiptu Heri dan Anaknya yang Terbaring Sakit
    Bareskrim Polri ungkap Jaringan Narkoba Wilayah Jambi H dan DS